Pemesanan di Wilayah Cikarang dan Sekitarnya Hubungi Kami, Tlp: 0813 8454 7136, Facebook, Yahoo: jaenuri83@yahoo.com, Yahoo: jaenuri83@yahoo.com, Terimakasih Atas Kunjungannya, Suport by: http://www.greenworldindo.com/.

selamat datang di blog saya
perkenalkan nama saya jaenuri
saya berasal dari desa pedalaman di lampung timur
lahir dari keluarga yang sangat sederhana menjadikan saya tak pernah berhenti untuk terus berjalan melawan arus.

gambaran tentang apa yang saya jalani..,saya suka akan bisnis pemasaran..,apa lagi menyangkut tentang kesehatan..,dan itu sangat berlawanan dengan apa yang saya kuasai..,namun saya terus belajar dan terus belajar untuk menggapai impian saya sampai kapan pun..,

untuk teman teman yang ingin bergabung menjadi partner kami silah kan hubungi kami di mana pun anda berada..,

Diposting oleh admin on
categories: | edit post

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, atas kritik dan sarannya trimakasih...

About Me

Labels

Entri Populer

Forum Diskusi

get your own embeddable forum with Talki

Total Tayangan Halaman