Pemesanan di Wilayah Cikarang dan Sekitarnya Hubungi Kami, Tlp: 0813 8454 7136, Facebook, Yahoo: jaenuri83@yahoo.com, Yahoo: jaenuri83@yahoo.com, Terimakasih Atas Kunjungannya, Suport by: http://www.greenworldindo.com/.


Mengandung minyak zaitun, koenzim Q10 serta ekstrak tumbuhan alami dan unsur pelembab lainnya. Minyak zaitun kaya akan asam lemak dan squalene yang baik bagi kulit, cepat diserap dan efektif menjaga elastisitas dan kelembaban kulit. Koenzim Q10 menghambat reaksi oksidasi lipid peroksida, mengurangi pembentukan radikal bebas, meningkatkan keaktifan SOD dan enzim aktif  lainnya dalam tubuh, mencegah kerusakan sel,  sebagai anti oksidan dan anti penuaan. Olive Day Cream dapat digunakan jangka panjang untuk menutrisi dan melembabkan kulit, mencegah penuaan, menangkal sinar UV, gas buangan dan zat beracun lainnya yang dapat merusak kulit. Pemakaian Olive Day Cream membuat kulit menjadi putih, cerah, energik dan terlihat muda.

Komposisi : Aqua, Dimethicone, Vitamin E Acetate USP No.60526, CG No.60574, Collagen, Tetradecyloctadecanol, Olive (Olea Europaea) Extract, Olive (Olea Europaea) Oil, Ubiquinone.

Cara Pemakaian : Ambil Olive Day Cream secukupnya, oleskan ke bagian wajah sambil dipijat untuk mempercepat penyerapan. Gunakan setiap pagi dan siang hari sehabis membersihkan wajah.

Isi  : 60g

Distributor Price : Rp. 180.000

Retail Price : Rp. 207.000

Diposting oleh admin on
categories: , | edit post

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, atas kritik dan sarannya trimakasih...

About Me

Labels

Entri Populer

Forum Diskusi

get your own embeddable forum with Talki

Total Tayangan Halaman